Kamis, 11 September 2014

Pricebook. Situs Informasi Harga Gadget Termurah

Berbicara mengenai dunia maya memang nggak ada bosannya. Kita lihat sendiri sekarang, berbagai macam situs menyediakan jasa jual beli online seperti OLX.Com, berniaga.com, dan masih banyak lagi situs-situs yang menyediakan jasa tersebut. kini, yang terbaru telah hadir situs yang menyediakan informasi mengenai harga-harga gadget termurah, yaitu Pricebook. Semua penjelasan tersebut terangkum dalam artikel saya ini yang berjudul Pricebook. Situs informasi harga gadget termurah

Bagi kawan-kawan yang sering berbelanja secara online, pastinya kebanyakan ingin mengetahui harga produk yang paling murah. Oleh sebab itu, perbandingan harga pricebook kini telah hadir untuk membantu kawan-kawan untuk mengetahui harga produk trmurah tanpa harus membuka semu sits jual beli satu persatu. Dan situs Pricebook tersebut sekarang menghadirkan mobile website sehingga lebih mudah diakses melalui perangkat mobile. Fungsi yang ditawarkan juga hampir sama dengan yang ada pada versi dekstop. Meskipun demikian, tidak semua fitur yang terdapat pada versi dekstop bisa dimasukkan ke dalam mobile website mereka, misalnya forum. 

Tomonori Tsuji, selaku CEO dari Pricebook menjelaskan bahwa sekarang pihaknya akan fokus pada kategori gadget dan terus menggali permintaan para konsumen di Indonesia. Berdasarkan keterangan resminya, Tomonori sendiri menjelaskan bahwa memang belum ada website yang memenuhi apa yang pengunjung inginkan. Oleh sebab itu, menurutnya daripada menambah jenis kategori di luar gadget, pihaknya lebih memilih fokus untuk memenuhi keinginan dari para pengunjung. 

Di sisi lain, Pricebook sendiri mengklaim bahwa 65% pengunjung yang mengakses situs tersebut datang dari perangkat mobile, seperti halnya smartphone. Untuk saat ini, situs mengenai perbandingan harga yang berlokasi di Tokyo tersebut, sudah memiliki jaringan hingga lebih dari 8000 penjual, entah itu dari individu maupun toko. Padahal di Indonesia sendiri Pricebook baru berdiri pada kuartal pertama tahun 2014. Situs tersebut akan membandingkan harga dari produk-produk elektronik, misalnya kamera, komputer, smartphone, dan produk elektronik lainnya. 

Berdasarkan ulasan di atas, kawan-kawan sekarang tidak perlu lagi harus membandingkan harga produk elektronik dengan menganalisa tiap situs jual beli online yang ada. Dengan hadirnya situs ini, tentu kawan-kawan akan dengan mudah memilih produk-produk yang murah. Semoga bermanfaat ya kawaan, numpang promo nih kawan, mau memperkenalkan perusahaan yang bernama PT Karunia Mandiri Consultant, perusahaan tersebut bergerak dalam bidang jasa bimbingan/konsultasi tugas akhir (skripsi, tesis, disertasi, input data, olah data). Perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan terbaik di Surabaya lhooo, jadi kawan-kawan jangan khawatir, yuuuk bergabung dengan perusahaan kami...itu saja yang bisa saya sampaikan kawan, terima kasih sudah mengunjungi blog kami....

0 komentar:

Posting Komentar