Kamis, 16 Oktober 2014

Mark Zuckberg Dukung Jokowi, apa alasannya???

Mark Zuckberg. Bos dari Facebook saat ini memang ramai diperbicangkan. Karena kedatangannya di Indonesia tersebut, dia menjadi trending topic di media-media. jika melihat judul artikel di atas – Mark Zuckberg dukung Jakowi, apa alasannya??? – tentu menarik bukan. Kira-kira apa sih yang menjadi alas an Mark dukung Jokowi??? Terus apa yang didukung, kepemerintahannya atau yang lain??? Yuk kita simak penjelasannya di bawah ini. 

Keinginan dari pendiri Facebook tersebut untuk bertemu dengan Jokowi sudah terpenuhi. Keduanya bicaraberbagai hal terkait kerja sama yang bisa dilakukan antara pihak Indonesia dan Facebook. Menurut Presiden Indonesia yakni Jokowi, Mark siap membantu Indonesia, khususnya dalam memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) melalui Facebook. Jokowi sendiri mengatakan bahwa UKM adalah sector penting bagi Indonesia dan juga mesin perekonomian yang handal bagi suatu bangsa. 

Jokowi mengungkapkan kesediaan pendiri dari perusahaan jejaring sosial yang terbesar di dunia tersebut untuk mendukung pertumbuhan UKM di tanah air. Dihadapan beberapa awak media, pendiri Facebook tersebut mengatakan bahwa enang bisa membantu Indonesia. bisnis di kelas UKM merupakan menjadi slaah satu bidang yang akan dikembangkan oleh Zuckberg dan dikolaborasikan dengan internet, dkhususnya adalah Facebook. 

Menurut Zuckberg, dia sangat semangat untuk bekerja sama dengan Indonesia, karena di Indonesia ada puluhan juta pengguna Facebook, sehingga pihakya bisa mengembangkan bisnis dan menciptakan banyak lapangan kerja. Pria berambut ikal tersebut mengungkapkan kegembiraan dapat menyambangi Indonesia. mahasiswa yang drop-out dari Harvard University tersebut mengaku menikmati kunjungan ke Indonesia yang pertama kali. Ia terlebih dulu berjalan-jalan ke Candi Borobudur sebelum memulai aktivitas bisnisnya. 

Numpang promo nih kawan, kami PT Karunia Mandiri Consultant, perusahaan jasa bimbingan skripsi, tesis, disertasi di Surabaya. Bagi teman-teman yang juga kesulitan membaca tabel hasil SPSS, bergabunglah bersama kami. Program studi dan jurusan yang kami layani antara lain Akuntansi, Bisnis dan Manajemen, Ekonomi, Ilmu Politik, Kedokteran, Hukum, Ilmu Budaya, Farmasi, Sains, Psikologi, Komunikasi, dan lain sebagainya. Yuk bergabung...
Sudah dulu yah, terima kasih sudah mengunjungi blog kami...

0 komentar:

Posting Komentar