Minggu, 10 Juli 2016

Tips Bagaimana Menyelesaikan Pekerjaan dengan Baik dan Benar

Di dalam kehidupan kita sehari-hari, banyak sekali pekerjaan yang harus kita selesaikan. Namun terkadang kita sulit untuk bisa memilih antara satu pekerjaan dan pekerjaan lainnya, mana yang paling penting untuk kita selesaikan terlebih dahulu. Sehingga tidak jarang terjadi penumpukan pekerjaan yang akhirnya semuanya menjadi berantakan alias tidak terselesaikan.

pekerjaan Sebagian orang menganggap bahwa semua pekerjaan akan terselesaikan jika dia memiliki uang yang banyak. Padahal uang hanyalah salah satu unsur dari sekian unsur lain yang harus diperhatikan.

Sebenarnya jika Anda memahami cara untuk menyelesaikan pekerjaan, meskipun Anda tidak memiliki uang maka Anda pun bisa menyelesaikan sebuah pekerjaan. Bahkan seberapa besar jumlah pekerjaan yang akan Anda tangani, semua itu akan mudah untuk Anda selesaikan.

Akan tetapi hal itu bukanlah sesuatu yang salah. Bahkan bisa dibilang wajar jika sebagian orang memiliki pemikiran atau menganggapnya seperti itu. Sebab memang di zaman yang serba konsumerisme seperti sekarang ini, uang adalah segala-galanya. Sehingga tidak menutup kemungkinan sebagian orang akan melakukan apa saja demi mendapatkan uang.

Jika Anda merasa kesulitan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda, berikut ada 5 tips dari saya, yang bisa Anda pertimbangkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Fokuslah terhadap apa yang menjadi tujuan pekerjaan Anda
Inventarisir lalu gunakan semua sumber daya yang Anda miliki
Bertanyalah kepada orang yang ahli dan berpengalaman tentang pekerjaan itu lalu tampung serta pilih semua informasi yang mereka berikan yang sesuai dengan tujuan pekerjaan Anda
Laksanakan pekerjaan tersebut dengan penuh keyakinan bahwa pekerjaan tersebut akan berhasil Anda selesaikan
Niatkan dalam hati untuk mengajarkan orang lain bagaimana Anda menyelesaikan pekerjaan Anda

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri Consultant)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi PT. Karunia Mandiri Consultant
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar