Minggu, 17 Juli 2016

Menjadi Pribadi yang Adil dan Setia

Keadilan dan kebenaran, seolah-olah sudah jauh dari kehidupan kita saat ini. Banyak peristiwa yang terjadi di sekitar kita, yang semuanya itu bermuara pada ketiadaan keadilan dan kebenaran dalam diri manusia. Demo-demo buruh menuntut haknya dipenuhi, perlawanan para kaum kecil yang menuntut agar pemukiman mereka tidak digusur, para korban jiwa yang tidak mendapatkan keadilan, hanya karena pelaku adalah anak seorang pejabat. Hal-hal itu hanyalah segelintir perinstiwa yang sempat terekam oleh media, dan kita yakin pasti diluar itu masih banyak perinstiwa-peristiwa sejenis yang terjadi.

Saudara… jika kita runut satu per satu peristiwa tersebut, semuanya hanya masalah keadilan yang tidak mereka rasakan. Dalam firmanNya, Tuhan hanya menuntut kita untuk berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan hidup dengan rendah hati. Sudahkan kita sebagai pemimpin, sudah memiliki semuanya itu dalam setiap keputusan yang kita ambil? Sudahkah kesetiaan kita dalam pelayanan yang terwujud dalam pekerjaan kita, sudah ada dalam diri kita? Jika belum, marilah mulai dari sekarang kita mohon hikmat dari Tuhan, agar kita diurapi oleh kuasaNya sehingga kita bisa menjadi pribadi yang menjunjung tinggi keadilan. Jika like and dislike masih menjadi karakter kita di lembaga ini, maka hal tersebut bukanlah yang dikehendaki oleh Tuhan, dan jika demikian apalah artinya ibadah kita, puji-pujian yang kita lantunkan, atau bahkan doa-doa yang kita naikkan, hanyalah sebuah kebiasaan-kebiasaan kecil biasa, sama sekali tidak ada kuasanya.

Marilah kita sebagai pribadi yang dipakai Tuhan, baiklah kita memohon agar Tuhan menguatkan kita untuk menjadi pribadi yang adil, setia dalam setiap tugas dan karya kita. Amin.

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri Consultant)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi PT. Karunia Mandiri Consultant
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar