Rabu, 13 Juli 2016

Kiat Ubah Hidup Anda Menjadi Lebih Berharga

Merasa bahwa hidup anda berjalan dengan biasa-biasa saja? Rasanya memang menjemukan sekali bukan. Setiap hari hanya melakukan rutinitas yang sama. Setiap hari berjalan seperti sangat monoton. Ingin rasa nya berteriak dan melampiaskan rasa muak yang tertimbun di dalam dada Anda? Well, anda tidak sendiri kok. Hampir setiap orang merasakanya. 

Terlebih lagi bagi Anda yang telah bekerja selama bertahun-tahun. Tapi bukan berarti Anda harus buru buru resign dari pekerjaan anda ya. Anda sebenarnya hanya perlu melakukan  sesuatu yang bermakna setaip harinya. Berikut Uniqpost akan menjelaskan hal hal apa saja yang perlu anda lakukan. Agar hidup anda kembali berjalan dengan cerah dan menyenangkan. 

Cinta Adalah Segalanya Percayalah, hidup tak akan berari sama sekali jika anda tidak memiliki cinta sebagai penghiasnya.  Seorang profesor bernama Teresa Ellen Seeman mengatakan bahwa orang yang selalu dikelilingi cinta dan kasih sayang hidup nya pun akan berjalan dengan baik. Tak hanya itu saja, dengan ada nya cinta dalam kehidupan anda penyakit pun ikut menjauh. Seperti penyakit tekanan darah, kolesterol, dan stresnya. 

Hidup lah Dengan FITT Kata fitt sangat familiar di telinga kita. Dan ternyata punya kepanjangan nya juga loh. Dan ini bis menjadi acuan agar hidup anda pun bisa lebih terasa menyenangkan dari pada sebelumnya. FITT berasal dari 4 huruf, yakni F – I – T – T. dan seluruh nya memiliki penjelasan masing masing.  F = Frequency  (3-5 kali seminggu), I = Intensity (tak boleh terlalu ringan atau terlalu lelah), T = Time (30-45 menit setiap berolahraga), T = Type (yang paling dianjurkan; jalan cepat, jogging, bersepeda statis, berenang, dan senam). Jalan Kaki? Knapa Tidak! Tahukah kalian? Dengan berjalan kaki hanya selama 1 jam 10 menit  akan membantu tubuh kita membuang pengaruh buruk dari segelas kopi. 

Dan tentu saja juga sangat menyehatkan serta membantu melancarkan peredaran darah anda. Tidak ada salah nya di cobakan guys? Brave To Says “NO” Jangan paksakan perasaan anda ! itulah salah satu kunci kehidupan agar bisa menyenangkan. Anda sering di mintai tolong yang terkadang anda tidak berani atau merasa segan menolak nya? Well, rubahlah sikap anda. Utarakanlah apa yang anda rasakan dengan terbuka. Itu lebih menjanjikan bukan? Konsumsi Makanan Baik untuk Mood Yang Baik Sering bad mood? Cobalah makan coklat! Ini akan sangat membantu sekali. 

Coklat mengandung heobromine dan kafeinnya bisa bikin Anda kembali segar. Serta mengandung dopamin yang akan memicu rasa senang plus memperbaiki mood. Jangan Takut Menangis! Emosi apapun itu, anda perlu melampiaskannya baik itu bahagia, rasa sedih ataupun sedang terharu. Well, fokus ke kekesalan dan amarah. Jangan takut menangis! Karena percaya lah, setel;ah anada menangis, anda akan menjadi sosok yang lebih kuat dari yang sebelumnya.

Lets Get Some Jokes! Hidup jangan terlalu di bawa serius. Kita juga perlu rileks sedikit dong. Bisa dengan menonton film ber gendre komedi, baca komik atau hal lainnya. Tertawa lepas setiap hari juga akan membuat anda awet muda loh.  Dan sebuah senyuman bisa mengirimkan Anda sebuah energi emosional yang positif. Selain itu, dengan tersenyum akan menggerakan 2 otot wajah anda loh, sehingga akan sangat baik untuk menampilkan aura nada.

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri Consultant)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi PT. Karunia Mandiri Consultant
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar