Senin, 18 Juli 2016

Cara Mengetasi Minder Kurang Percaya Diri

Rasa kurang percaya diri pasti pernah dirasakan oleh setiap orang. jika berlarut-larut maka akan menimbulkan suatu sikap yang disebut minder. orang yang Minder seringkali merasa sangat merasa kekurangan dengan apa yang tidak dimilikinya baik dalam bentuk spiritual maupun material. Mereka menganggap memiliki kelemahan sehingga merasa malu untuk bergabung dalam suatu kelompok masyarakat tertentu.
Rasa minder ini jangan dibiarkan berlarut-larut, anda harus berusaha untuk bangkit dan menjadikan kelemahan dan kekurangan anda itu adalah suatu kelebihan bagi anda, karna rasa minder yang terlalu lama mendekam didalamdiri anda bisa menyebabkan kerugian yang sangat besar. Anda akan kehilangan teman-teman dan keluarga karna perasaan yang anda miliki itu. Anda harus yakin bahwa anda bisa mengalahkan rasa minder tersebut .

Berikut beberapa cara untuk mengatasi minder, diantaranya adalah:
1. Mulailah dengan berpikir positif. Kekuatan pikiran kita bisa menjadikan kita menjadi orang sukses. Anda bisa mulai dengan bercermin dan dengarkan kata hati anda,pikirkan bahwa anda adalah orang yang beruntung dengan melihat semua kelebihan yang anda miliki, setiap manusia memiliki kelebiihan dan kekurangan, jangan selalu memikirkan bahwa anda adalah orang yang tidak beruntung karna tidak memiliki apa yang anda inginkan tapi pikirkanlah bahwa masih banyak orang yang tidak memiliki apa yang saya miliki saat ini

2. Bertukar pikiran dengan orang terdekat anda yang anda percayai seperti orang tua anda, saudara ataupun sahabat anda. langkah yang kedua ini harus anda terapkan,katakan pada mereka bahwa anda merasa minder dangan suatu hal dan mereka akan berusaha untuk memberikan nasihat dan jalan keluar bagi anda.

3. Anda harus yakin bahwa anda bisa mengalahkan rasa minder tersebut.

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri Consultant)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 031 70742999
atau di lokasi PT. Karunia Mandiri Consultant
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar