Rabu, 22 Juni 2016

Jasa Penyusunan Bimbingan Konsultasi Skripsi Tesis Disertasi di Surabaya

Pusing mikirin Skripsi, Tesis atau Disertasi? Takut nggak lulus? Atau penelitian terhenti di tengah jalan? Sedangkan ada kesibukan lain yang tidak bisa ditinggalkan. Akhirnya, Skripsi, Tesis atau Disertasi terabaikan. Kami siap membantu anda. Diawaki penulis yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun menggunakan alat analisa kualitatif dan kuantitatif dengan kajian literatur yang lengkap dan unik.
Kami akan membantu Anda setahap demi setahap hingga Anda siap menghadapi Sidang Skripsi, Tesis atau Disertasi. “KAMI TIDAK AKAN MEMBERIKAN NASKAH SKRIPSI, TESIS ATAU DISERTASI ORANG LAIN UNTUK ANDA KAMI MENJANJIKAN ORISINALITAS BAGI KARYA TERBAIK ANDA” Layanan yang kami berikan sangatlah berbeda dari konsultan Skripsi, Tesis atau Disertasi pada umumnya. Kami mengutamakan prinsip berproses bersama klien dalam mengembangkan tema dan ide Skripsi, Tesis atau Disertasi.
Layanan konsultansi yang kami berikan terbukti telah membantu klien kami untuk menyelesaikan Skripsi, Tesis atau Disertasi dalam kurun waktu kurang dari 1 semester. Komitmen kami adalah memberikan layanan penuh dan bermula dari apapun proses yang anda jalankan saat ini. Entah anda sedang bingung mencari ide penelitian! Bingung memilih obyek yang akan diteliti! Ataukah anda kebingunan mencari literatur dan metodologi penelitian? Kami siap memberikan layanan khusus dan intensif kepada Anda.
Silahkan pilih jasa konsultasi kami yang terdiri dari berbagai layanan berikut:
• Konsultansi Pencarian judul dan tema penelitian Skripsi, Tesis atau Disertasi
• Konsultansi Penyiapan Proposal penelitian • Konsultansi Pencarian Literatur
• Konsultansi Pelaksanaan penelitian
• Konsultansi Penulisan naskah Skripsi, Tesis atau Disertasi
• Konsultansi Pendampingan pra-sidang
• Konsultansi Revisi Skripsi, Tesis atau Disertasi Keseluruhan jasa konsultansi tersebut akan kami laksanakan maksimal dalam kurun waktu 1 semester atau 6 bulan.
Kami memiliki komitmen untuk memberikan jasa layanan konsultansi dengan motto: “ORISINIL – CEPAT – MUDAH” Tak perduli dimanapun Anda dan kapanpun Anda membutuhkan bantuan kami. Kami siap membantu Anda dengan tenaga konsultan profesional yang siap sedia mendampingi Anda langkah demi langkah. Tertarik? Segera hubungi Kami Untuk keterangan lebih lanjut atau sekedar bertanya, hubungi:
Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 085733044012
Alamat : Jalan Kedung Asem No 47 Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar