Senin, 20 Juni 2016

Jasa Konsultasi dan Bimbingan Skripsi,Tesis dan Disertasi di Surabaya

MRC ( Multi Research Consulting ) yang disediakan oleh PT Karunia Mandiri Consultant menyediakan layanan konsultasi analisa data, baik analisa data untuk kebutuhan penelitian maupun analisa data untuk kebutuhan praktis.

www.skripsi surabaya.com adalah sarana publikasi yang disediakan oleh PT Karunia Mandiri Consultant terkait kebutuhan pasar yang berhubungan dengan penyusunan karya ilmiah atau tugas akhir meliputi konsultasi Skripsi,Tesis,Disertasi Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dalam maupun luar negeri. Kami memiliki keahlian dalam menganalisa sebuah permasalahan untuk dikaji secara mendalam dan dituangkan dalam bentuk konsep yang didasari oleh data dan teori yang relevan. Kami menguasai bidang metodologi penelitian kuantitatif dan kualitatif sehingga kami dengan senang hati siap memberikan jasa konsultasi atau bimbingan Penyusunsn skripsi, tesis dan disertasi serta pengolahan data dengan menggunakan perangkat lunak SPSS, AMOS, PLS dan SAS. Pengolahan dan analisis data meliputi membaca dan menginterpretrasikan data, analisis regresi linier berganda, analisis model persamaan simultan, model linier programming ataupun model kuantitatif lainnya.

Sistem kerjasama yang kami kedepankan dengan pihak klien adalah kami mendiskusikan terlebih dulu dalam menentukan tema maupun judul sesuai bidang keilmuan dan background sosialnya untuk disajikan menjadi konsep. Mendiskusikannya segala sesuatunya sejak awal merupakan bentuk dasar kami dalam membimbing klien sehingga klien memahami substansinya secara mendalam. Dengan demikian, klien tidak akan kesulitan dalam menghadapi Seminar.

Kami berpengalaman sebagai konsultan metode penelitian dan statistika, kami yakin mampu menyelesaikan persoalan penelitian yang klien hadapi.InsyaAlloh.

Segera hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 085733044012
Alamat : Jalan Kedung Asem No 47 Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar