Sabtu, 04 Juni 2016

Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi

  1. FAKTOR-FAKTOR PENDORONG MASYARAKAT MENONTON SINETRON INAYAH DI INDOSIAR (Studi Pada Masyarakat RW02 dan RW03 Desa Glanggang Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang)
  2. PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK OLEH INFOTAINMENT Analisis Isi pada Program Acara Insert Siang tanggal 9 – 14 Maret di Trans TV
  3. KONSTRUKSI PEMBERITAAN KONTRIBUSI PT. FREEPORT TERHADAP MASYARAKAT PAPUA (Analisis Framing pada Harian Jawa Pos Edisi 16-17 Mei 2008)
  4. KOMODIFIKASI REMAJA PUTRI OLEH MEDIA (Analisis Wacana Rubrik HOT ISSUE Di Majalah GADIS Edisi April-Mei 2006)
  5. ANALISIS ISI BERITA PROGRAM ACARA ?JAWA TIMUR DALAM BERITA? DI STASIUN TVRI JAWA TIMUR (Edisi 16 Sampai Dengan 22 Maret 2009)
  6. KRITIK SOSIAL DALAM FILM (Analisis Isi pada film Marsinah karya Slamet Rahardjo Djarot )
  7. KEKHASAN BAHASA DALAM BERKOMUNIKASI DI KALANGAN KOMUNITAS PUNKER (Studi pada Komunitas Punk Malang)
  8. PESAN CINTA DALAM FILM (Analisis Isi Film ?I Love You Om)IMPLEMENTASI UU NO 32 TAHUN 2002 Pada TVRI ( Studi Pada TVRI Stasiun Jawa Timur )
  9. PENGARUH PERSEPSI LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PR. DOLLAR PRIMA UTAMA MALANG (Studi pada Karyawan PR. Dollar Prima Utama, Malang)
  10. PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN PENGEMBANG PERUMAHAN (Studi pada Perusahaan Pengembang Perumahan PT. Cipta Graha Mulia Pasuruan)
  11. AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENDISTRIBUSIKAN PRODUK GARUDA FOOD (Studi Pada Karyawan PT. SNS (Sinar Niaga Sejahtera) Jatim II Malang)
  12. REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEKSUAL DALAM MAJALAH PRIA ESQUIRE Analisis Semiotik Rubrik 25 Pria Gaya Pilihan Majalah Esquire Edisi September 2008
  13. PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN INDONESIAN IDOL di RCTI (Studi Pada Mahasiswa Komunikasi Audio Visual Kelas G 2007 Universitas Muhammadiyah Malang)
  14. BIAS GENDER DALAM MAJALAH KELUARGA Analisis Semiotik pada Majalah Ayahbunda Edisi 26 Mei – 8 Juni 2008
  15. PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK JAWA POS TERHADAP PARTISIPASI POLITIK MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP UMM 2008/2009)
  16. KANDUNGAN KRITIK SOSIAL DALAM BUKU BENNY & MICE (Analisis Isi pada Buku Karikatur Jakarta Atas Bawah Karya Benny Rachmadi Dan Muhammad Misrad)
  17. AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI BAGIAN PROGRAM PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada Eksternal Relations dan Community Development VICO Badak)
  18. RESPON ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN TENTANG KEBERADAAN ?WARTAWAN BODREK? (Studi pada Pengurus AJI Kota Malang)
  19. RESPON IBU-IBU RUMAH TANGGA TENTANG PROGRAM ACARA DORCE SHOW (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Puri Candra Asri, Denpasar Bali)
  20. STRUKTUR BERITA DALAM INFOTAINMENT (Analisis Isi Program Tayangan Infotainment Cek & Ricek Pada Stasiun Televisi RCTI)
  21. HUBUNGAN ANTARA TERPAAN TAYANGAN SEPAKBOLA LIGA INGGRIS DI AORA TV TERHADAP KEINGINAN MENONTON (Studi Pada Pelanggan Aora TV di Perumahan Dharmahusada Indah, Surabaya )
  22. STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA THE SUN HOTEL SIDOARJO

0 komentar:

Posting Komentar