Kamis, 23 Juni 2016

Jasa Konsultasi Skripsi Tesis DIsertasi

Tim Ahli yang bergerak dibidang jasa pembuatan skripsi, tesis, disertasi serta olah data SPSS, dengan metode yang mudah dipahami, dengan tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya masing-masing, kami adalah TIM yang sudah berpengalaman dan ahli dalam membuat tugas kuliah, paper, makalah, tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi serta olah data. Kami fokus dan spesialisasi karena kami yakin spesilasasi melahirkan profesionalisme.

Awal berdiri Tim Ahli ini dimotivasi oleh niat tulus untuk membantu para mahasiswa-mahasiswi yang kurang memahami arti pentingnya metode dan riset penelitian serta terbatasnya waktu konsultasi antara mahasiswa dengan dosen pembimbing. Sehingga tidak aneh lagi bahwa karya akhir mahasiswa-mahasiswi menjadi penyebab lamanya waktu studi dan memperpanjang semester, tak terasa biaya kuliah membengkak ataupun ancaman drop out dari penyelenggara perkuliahan.

Untuk itulah kami hadir untuk membantu anda, baik dari awal ataupun melanjutkan yang sudah sebagian disusun, semangat kami memberikan pelayanan yang maksimal terhadap customer mengharuskan kami untuk selalu mengedepankan kualitas dan orisinalitas dalam pelayanan kami. Sehingga merupakan suatu kepuasan tersendiri ketika berhasil menjadikan seorang klien sebagai penulis yang berwawasan dan bertanggung jawab penuh atas karyanya.

Kami tidak hanya memberikan janji, tetapi kepastian bahwa anda pasti segera diwisuda.

Tunggu apalagi segera hubungi kami…!!!

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing PT.Karunia Mandiri)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 08123120611 / 085733044012
atau di lokasi PT. Karunia Mandiri
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar